Subtotal: Rp0.00


No products in the cart.

Select Page

FREQUENTLY ASKED QUESTIONS

FAQ
REGISTRASI / PENDAFTARAN

Kalau mau belanja di PARRI.ID apa perlu daftar sebagai member?

Yups! Kamu perlu daftar/registrasi dahulu sebelum berbelanja di PARRI.ID. Supaya kamu lebih nyaman lagi dalam berbelanja. Happy shopping!

WARNA

Kok warnanya beda sih, antara gambar dan barang yang diterima?

Yeps! Perlu disadari bersama bahwa kemampuan masing-masing perangkat elektronik dalam menyajikan kualitas warna itu beda-beda. Entah kecerahan, keterangan, ataupun saturasi gambar pasti akan mengalami perbedaan pada masing-masing perangkat elektronik. Kami mengusahakan seoptimal mungkin agar perbedaan warna ini tidak terlalu besar bedanya.

PEMESANAN

Gimana caranya pesan?

Kamu kunjungi aja halaman Belanja Asik di PARRI

 

Mau beli, tapi barangnya habis, terus gimana?

Ah! Maaf… PARRI terkadang melakukan restock, kalau banyak sekali permintaan untuk barang yang habis tersebut untuk diadakan lagi. Tapi, biasanya untuk barang yang restock, ada sedikit pengubahan desain atau material secara minor. Pasti kami infokan kalau restock.
Sekarang, coba dulu hubungi tim penjualan PARRI.ID dahulu saja, bisa melalui email : hi@parri.id atau Whatsapp yang berada di bagian bawah halaman ini.

Semoga besok lagi kamu bisa memiliki barang yang kamu inginkan, yang penting cepet aja belanjanya, supaya enggak kehabisan lagi.

Udah order nih, mau bayar. Caranya gimana?

Untuk saat ini kami melayani pembayaran melalui transfer via rekening BCA kami. Untuk detailnya kamu bisa buka halaman Terms & Conditions.

PENGEMBALIAN ATAU PENUKARAN BARANG

Bisa enggak tukar barang dengan lainnya?

Ada masalahkah dengan barang yang dikirim? Jadi begini, pada dasarnya semua barang yang sudah dibeli, dikirim dan diterima tidak dapat dikembalikan lagi, ataupun diuangkan. Tetapi, fleksibilitas yang kami berikan yaitu barang yang dapat diganti atau ditukar hanya penggantian warna dalam satu model yang sama dengan yang dibeli. Kalau ganti model lainnya atau bahkan diuangkan, maaf itu tidak bisa. Ongkos kirim untuk penggantian warna tersebut semua ditanggung oleh pembeli (pengiriman ke galeri PARRI maupun pengiriman kembali ke kamu).

Semisal terdapat kecacatan produksi, sudah dapat dipastikan kami akan mengganti barang tersebut. Ongkir untuk penggantian karena cacat produksi, biaya yang timbul untuk pengiriman kembali ke kamu, nanti kami yang tanggung. Infokan saja terlebih dahulu. Komplain atas kecacatan produksi, maksimal kami terima dalam 7 (tujuh) hari mulai barang kamu terima.

Bila terjadi kecacatan produk karena proses pengiriman, maaf kami tidak dapat mengganti. Silakan menghubungi pihak jasa pengirimannya, ya.

Mohon dipahami juga, untuk semua produk yang merupakan barang diskon maupun promo (single product maupun promo bundling product), dengan berat hati kami sampaikan bila terjadi kecacatan, kami tidak dapat menggantinya atau bahkan menukar uang.

 

Silakan menghubungi Customer Service PARRI.ID untuk info lebih lanjut.